[FOTO & VIDEO] Ya Ampun! Bulu ‘Anunya’ Mariana Renata Kelihatan

mariana_renata 1

Peragawati asal Indonesia, Mariana Renata, muncul di catwalk Australia Fashion Week dengan tampilan seksi. Mariana Renata lahir di Paris, Perancis, 31 Desember 1983, adalah seorang aktris dan model asal Indonesia. Tahun 2004 ia menjadi bintang iklan Lux yang melambungkan namanya dalam dunia hiburan Indonesia.

mariana_renata nanaAcara yang digelar tiap tahun di Sydney itu menjadi pusat perhatian pengunjung dan media, terutama fotografer, ketika Mariana muncul mengenakan bikini berwarna biru bercampur kuning pada bagian dada. Mariana memakai kalung biru serta kain biru untuk menutup tubuh belakangnya.

Dari ratusan model yang berlenggak-lenggok, Mariana yang menjadi pusat perhatian. Pasalnya, dia terbilang malfunction pada bagian alat vitalnya.

Maka model internasional tersebut langsung menjadi perbincangan publik. Bukan lantaran prestasinya di dunia modeling, melainkan karena insiden penampakan bulu kemaluannya yang menyembul keluar ketika beraksi di catwalk pada acara Australian Fashion Week itu.

Lantaran bikini warna kuning-biru yang membalut area kemaluannya terlalu minim, alhasil bulu kemaluan Mariana nampak menyembul keluar saat berjalan diatas catwalk. Waduh!

Foto yang diambil pada Mei 2011 silam tersebut diketahui telah diunggah kembali oleh situs online OMFG, dan diberi judul “The Bush Is Back!”. OMFG sendiri merupakan media online lokal Australia.

Dalam empat foto yang diunggah OMFG tersebut, ia tengah menjadi model bikini di acara Australia Fashion Week.

Dalam laman itu terdapat beberapa komentar. “Wow, she not a mannequin.. a real women!” komentar dari Scott.

Insiden tersebut pun mencuatkan banyak komentar publik khususnya di dunia maya. Sebagian menertawakan, bahkan ada yang mencerca. Pun ada pula yang memberinya semangat. Meski insiden lama, foto itu ramai pula di Twitter. Ada yang mendukung dan membela mantan kekasih Nicholas Saputra tersebut.

“She’s a human gawddemmit! And humans are hairy. *pukpukmarianarenata,” tulis @meiraa di Twitter. “Mariana Renata aja ga brazillian wax. #nobodyPerfect.”

mariana_renata 5Juga ada komentar dari @aipsun, “Pubic hair nya Mariana Renata terlihat saat memperagakan baju bikini di Australian Fashion Week. Menurut gw ini sangat natural dan keren.”

Namun begitu, menurut Wisnu sang manager, mengatakan bahwa pihak Mariana tidak terusik dengan pemberitaan atau komentar seputar insiden tersebut.

Ayah Mariana Renata adalah orang Perancis, sementara ibunya keturunan Jawa-Tionghoa-Italia.

Mariana Renata yang lahir di Paris ini, pernah tinggal di Zimbabwe selama enam tahun sebelum kembali ke Paris selama setahun dan akhirnya ke Indonesia. Lulus SMA di Jakarta, ia meneruskan pendidikan ke Universitas Sorbonne, Paris, mengambil jurusan Sastra Bahasa Inggris.

Pada tahun 2009 Mariana telah menyelsaikan gelar masternya di Universitas New South Wales di Sydney, Australia.

Pada tahun 2005 Mariana membintangi film Janji Joni dan tahun 2006 berperan menjadi Kay di film Lux Short Movie berjudul Matchmaker. Mariana juga pernah mendapat peran kecil, hanya kebagian mengisi satu episode dalam sinetron seri “Dunia Tanpa Koma”.

Beberapa video klip grup band ternama Indonesia seperti Ungu, dan Peterpan juga pernah dibintangi oleh Renata. Kemampuan akting mariana pun telah mendapat pengakuan dengan diterimanya penghargaan sebagai Most Favorite Supporting Actress dalam acara MTV Indonesia Movie Award (MIMA) 2005.

 mariana_renata 2

mariana_renata 6

mariana_renata 3

mariana_renata 4

mariana_renata 7

mariana_renata 8

VIDEO: Fashion Show Bikini Mariana Renata Bikin Heboh

Pos ini dipublikasikan di Public Figure & Actress. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s