Pamer Baju Kebaya Berwarna Gading, Payudara Julia Perez Kelihatan

jupe julia_perez kebaya 01

jupe julia_perez kebaya 02Yuli Rachmawati atau yang akrab dikenal sebagai Julia Perez, kini kembali menjadi sorotan publik akibat payudaranya yang terlihat jelas ketika dirinya pamer baju kebaya pada sebuah akun instagramnya.

Gaun Kebaya berwarna putih yang terkesan seksi itu merupakan rancangan dari desainer Anne Avantie.

Dari foto yang diunggahnya itu Julia Perez memang terlihat anggun dan seksi.

Namun, dari foto itu juga Jupe mendapatkan banyak kecapan dari beberapa pemilik akun yang berkomentar di fotonya itu.

Komentar – komentar itu pun timbul lantaran foto yang diunggah Jupe memperlihatkan jelas bagian dada yang ternyata sengaja dibuat terbuka lebar seperti simbol hati dengan potongan asimetris.

“Aku janji jadi anak yang baik bunda”, tulis Jupe di foto itu. Walaupun banyak kicauan negatif tapi Julia Perez terlihat nyaman menggunakan kebaya seksi itu.

Foto Julia Perez Seperti Sambil Bugil Saat Mengemudi Mobil

julia-perez-mengemudi-mobil-sambil-telanjang 001Baru-baru ini Jupe lagi-lagi menghebohkan para pengguna Instagram lewat foto selfie yang ia unggah ke akun Instagramnya. Foto selfie itu bukan merupakan foto yang biasa, tapi kali ini sangat luar biasa.

Dalam foto itu Jupe terlihat seperti tidak menggunakan baju alias bugil. Ia terlihat sedang mengemudi sebuah mobil dan di foto itu Jupe terllihat sangat cantik dengan senyuman yang ia berikan.

Tapi, sayangnya Jupe terlihat tidak menggunakan pakaian. Sehingga foto ini pun menimbulkan banyak komentar pedas terhadap dirinya. Para followers Jupe di akun Instagramnya, memberi komentar yang tak sedap.

“Mba Jupe kalau buka semuanya gak usah tanggung, kaya nikita aja itu baru keren,” komentar salah satu followernya. Ada pula yang mencuit “Bajunya kak,???”.

Namun bukan Julia Perez namanya jika tak tampil seksi karena ia pernah pula menggunakan kebaya dengan warna hitam yang juga tak kalah seksinya!

julia perez hot istagram jupe

Julia Perez Punya Rencana Hamil Tanpa Nikah

Julia Perez atau Jupe kembali membuat kontroversial. Kabarnya Jupe ingin melahirkan seorang anak tanpa ikatan pernikahan yang resmi dengan seorang pria.

Keinginan Jupe ini memang sangat kontroversial, karena dalam Islam sendiri hal semacam ini sangat diiharamkan. Tapi, artis yang memang dikenal sebagai artis kontroversial ini menginginkan hal tersebut.

Julia Perez Jupe Hot SelfieMemang ada banyak berita yang menghebohkan datang dari Jupe, seperti hubungannya dengan mantan kekasih Nikita Willy yaitu Diego Michiels dan juga penyakit yang dideritanya yaitu penyakit kanker mulut rahim.

Kini keinginannya untuk memiliki anak tanpa harus menikah terlebih dahulu tersebut juga membuat heboh.

Bahkan keinginan Jupe ini dianggap orang-orang sebagai gambaran kepribadiannya yang buruk.

Namun, bukan berarti Jupe berhubungan intim dengan seorang pria hingga menghasilkan anak, tapi maksud Jupe adalah dengan menggunakan program “tanam sperma” di rahimnya.

Jupe mengatakan, ada seorang pria yang ingin menyumbangkan spermanya untuk Jupe. “Iya ada. Tapi enggak boleh bilang, adalah pendonor tersebut pastinya dan saya bertanggung jawab. Intinya, pendonor sperma itu smart. Setelah saya teliti IQ-nya tinggi,” ujar Jupe.

Meskipun tidak mengenal pria itu secara pribadi, tapi Jupe sangat percaya jika pria tersebut akan memberikan sperma yang bagus dan berkualitas.

Jupe juga mengatakan bahwa pendonor tersebut menawarkan ke Jupe untuk mendonorkan spermanya secara lanGsung dalam arti berhubungan seks dengannya. Tapi, Jupe mengatakan bahwa itu hanya candaan saja. Ah, masa sih?

Julia-Perez-Bikini-001

jupe-julia-perez-toge-seksi-hot-001

Jupe julia perez toge seksi hot 03

Jupe julia perez toge seksi hot 06

Yudiweb.wordpress.com

Pos ini dipublikasikan di Public Figure & Actress. Tandai permalink.

2 Balasan ke Pamer Baju Kebaya Berwarna Gading, Payudara Julia Perez Kelihatan

  1. idris berkata:

    payudara besar mengandung lactobasilus banyak,boleh di pinjam gak

    Suka

  2. P.SUWONDO JAKARTA berkata:

    Askum mantap

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s