Ini Dia, Gaun Tembus Pandang Jessica Iskandar Yang Jadi Sorotan

Jessica Iskandar 01

Jessica Iskandar  (lahir di Jakarta, 29 Januari 1988) adalah aktris Indonesia. Chika, panggilan akrabnya, eksis di berbagai acara. Tak kalah dengan masalah pribadinya, gaun seksi yang dikenakan Jessica juga menghebohkan.

Setidaknya itulah yang terlihat saat Jessica menghadiri acara Silet Awards 2014 di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu 23 November 2014 malam. Jessica tampil cantik dengan gaun tersebut. Namun, yang menjadi perhatian adalah bagian depan dan belakang gaun itu.

Gaun itu tembus pandang di bagian belakang dan depan gaunnya. “Siapakah sosok dibalik gaun kuning ini? #siletaward” tulis Jessica dalam akun Instagram pribadinya yang diupload pada 23 November 2014 lalu.

jessica-iskandar-2

Jessica Iskandar

Jessica sangat bangga dengan gaun tersebut. Ia beberapa kali berpose dengan gaun malamnya. Foto-foto itu dipajang di akun Instagram pribadinya.

Di salah satu foto, memperlihatkan Jessica memajang tato di bagian dadanya. Banyak yang memuji gaunnya tersebut.

“Gaunnya cantik kak,” tulis salah satu penggemarnya. “Jessica seksi habis,” ungkap yang lain tak mau kalah.

Pada foto dibawah, terlihat dari depan dan belakang, gaun Jessica yang tembus pandang dan hampir tak terlihat (transparan) dengan bahan mirip kelambu atau stocking.

Dan terlihat pula tattoo berupa tokoh pewayangan di dadanya, namun terlihat sekali bahwa tattoo itu dari jenis temporary atau tattoo sementara yang dapat dihapus.

Di depan kamera, Jessica terlihat penuh antusias. Sayangnya, saat disinggung soal isu surat nikah palsu, artis berusia 26 tahun ini langsung memasang wajah judes dan melotot ke arah awak media.

Pada awal karirnya janda dari mantan suami berkebangsaan Jerman, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee ini sempat sekolah model di John Casablanca.

Setelah mencoba casting di beberapa agensi, Chika mendapat peran sebagai Kara di film Dealova tahun 2005. Chika juga sempat bermain dalam film Malaysia, Diva (2007). Saat ini, ia lebih banyak bermain dalam sinetron serta membintangi iklan serta menjadi presenter Dahsyat di RCTI sejak Maret 2011.

Gaun Tembus Pandang Jessica Iskandar 06

Terlihat gaun Jessica tembus pandang yang hampir tak terlihat (transparan) dengan bahan mirip kelambu atau stocking di bagian belakang dan depan gaunnya.”Siapakah sosok dibalik gaun kuning ini? #siletaward” ungkapnya di Instagram.

Gaun Tembus Pandang Jessica Iskandar 07

Terlihat gaun Jessica tembus pandang yang hampir tak terlihat (transparan) dengan bahan mirip kelambu atau stocking di bagian belakang secara lebih dekat.

Gaun Tembus Pandang Jessica Iskandar 08

Terlihat dari depan, gaun Jessica tembus pandang yang hampir tak terlihat (transparan) dengan bahan mirip kelambu atau stocking. Banyak media menyebutkan bahwa Jessica memiliki tattoo, padahal tattoo itu menempel di lembaran bahan transparan yang mirip kelambu atau stocking itu.

Jessica-Iskandar tato temporary Gaun Tembus Pandang Jessica Iskandar 01Gaun Tembus Pandang Jessica Iskandar 02Gaun Tembus Pandang Jessica Iskandar 03Gaun Tembus Pandang Jessica Iskandar 05

Gaun Tembus Pandang Jessica Iskandar 04Jessica Iskandar 04Jessica Iskandar 03Jessica Iskandar 05Jessica Iskandar seksi baju putih

yudiweb.wordpress.com

Pos ini dipublikasikan di Public Figure & Actress dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s