Ini Dia! Foto Seksi Artis Berinisial AA Yang Terjaring Praktek Prostitusi

Amel Alvi Amelia Alviana

Amel Alvi a.k.a. Amelia Alviana (pict: tribunnews)

Aparat kepolisian lagi-lagi membongkar praktik prostitusi online setelah melakukan penangkapan terhadap artis berinisial AA. Setelah itu tertangkap pula mucikari berinisial RA yang mengelola bisnis jaringan PSK eksekutif ini.

Namun ternyata ada sekitar 200 nama-nama artis dan tarif ‘Booking’ binaan mucikari RA. (baca: Nama-nama Artis dan Tarif ‘Booking’ Binaan Mucikari RA).

Praktik prostitusi online yang memang sudah lama ini, belakangan mulai marak diungkap menyusul tewasnya Deudeuh Alfi Syahrin alias “Tata Chubby” alias Empie di rumah kos bilangan Tebet, Jakarta Selatan pada April 2015 silam.

Tumbuh suburnya praktik prostitusi online ini membuka mata kita bahwa industri tertua di dunia tersebut memang sudah menelusup ke berbagai lini kehidupan, mulai dari mereka yang berada di kelas atas hingga ekonomi sulit.

Tarif Artis, Model dan DJ dari 80 Juta sampai 200 Juta

Tertangkapnya artis pada Jumat (8/5/2015) malam berinisial AA yang bertarif Rp 80 Juta untuk ‘Short Time’ menjadi salah satu buktinya bahwa prostitusi online juga merambah kaum elite dengan cara-cara yang beragam.

Beda AA beda Deudeuh alias Tata Chubby, dari segi tarif jelas sudah membedakan klasifikasi penikmat dunia prostitusi.

AA yang bertarif Rp 80 juta untuk ‘Short Time’, sedangkan Deudeuh alias Tata Chubby hanya Rp 350 ribu untuk sekali kencan.

Artis AA mengelola bisnis esek-eseknya dengan lebih profesional dibanding Tata. Pemain film dan Female DJ itu menggunakan seorang mucikari untuk mencari pelanggan, sedangkan Tata bermain sendiri.

Antara Tata Chubby dengan AA juga berbeda dalam memilih lokasi ‘Short Time. Kalau Tata Chubby biasa melayani pelanggannya di rumah kos, sedangkan AA di hotel berbintang mewah.

Untuk membooking diantara Tata Chubby dan AA juga memiliki perbedaan. AA yang disebut seorang artis diduga telah melakukan praktik prostitusi tersebut melalui Blackberry Messenger dan memiliki seorang mucikari berinisial O.

“Dia terkait prostitusi online yang bisa dikatakan dengan taraf mahal,” ujar Kepala Satuan Resor Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Audy Latuheru ketika dihubungi, Sabtu (9/5/2015) lalu.

Beda dengan Tata Chubby, ia menjajakan dirinya melalui Twitter dengan memanfaatkan ‘akun alter’. Akun alter adalah jasa untuk memamerkan foto-foto syur dan menyebarkan nomor telepon seluler pribadi untuk dibagikan kepada pelanggan.

Akun alter biasanya menjual foto-foto syur atau bahkan menjual badan dengan akun palsu. Sebagai contoh, Deudeuh menjadi nama Tata_Chubby dalam akunnya di Twitter.

Benarkah yang Dimaksud Artis AA Itu Adalah Amel Alvi?

Amel Alvi Amelia Alviana 2

Amel Alvi a.k.a. Amelia Alviana (pict: tribunnews)

Artis berinisal AA ditangkap Satreskrim Polres Jakarta Selatan karena diduga terlibat praktik prostitusi online bertarif puluhan juta rupiah.

AA ditangkap di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, setelah sebelumnya bertransaksi dengan seorang pelanggan yang tidak diketahui identitasnya.

Wajah AA kerap menghiasi majalah dewasa dengan pose-pose hotnya. Ia juga beberapa kali ikut main dalam film horor.

Amel Alvi Amelia Alviana 14

Twitter Amelia Alviana.

Tak ketinggalan predikat disc jockey (DJ) pun disandang AA. Lalu siapakah artis berinisial AA itu?

Di dunia maya, seperti Forum Kaskus dan sejumlah portal berita disebut-sebut AA adalah Amelia Alviana atau nama panggungnya Amel Alvi.

Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi pasti, baik dari pihak kepolisian maupun pihak terkait lainnya soal benar tidaknya artis yang ditangkap Jumat (8/5/2015) malam dan berinisial AA itu adalah Amel Alvi.

Seperti dilansir Rimanews.com, Amel Alvi belum lama ini memposting sesuatu di akun twitternya: @amlealvi28, Amel mengunggah sebuah kutipan yang berbunyi sebagai berikut:

“Terkadang aku suka terharu, Allah telah mengabulkan doaku seperti tidak peduli dengan seribu dosa yang menyelimutiku. Entah harus malu atau terharu.”

Kutipan itu sendiri diunggah Amel dalam akun @amelalvi28 pada Sabtu (2/5/2015). Kembali ke soal semula, benarkah artis yang ditangkap tersebut Amel Alvi?

Amel Alvi Amelia Alviana 15

Amel Alvi belum lama ini memposting sesuatu di akun twitternya: @amlealvi28

Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap prostitusi online yang pelakunya adalah seorang artis cantik dan seksi. Kali ini, pihak polisi mengamankan seorang artis ngetop berinisial AA dan seorang mucikari saat usia transaksi di sebuah hotel.

Tersangka dijerat dengan pasal 296 dan 506 KUHP tentang kesusilaan. Karena ada pengeculian, jadi tersangka bisa kami tahan. Prostitusi online selebriti terbongkar dengan tertangkapnya artis AA. Amel Alvi memberi bantahan keras kalau artis AA adalah dirinya.

“Bukan aku. Pada salah sangka semua. Artis AA kan banyak. Bukan cuma aku,” kata Amel kepada wartawan via BlackBerry Messenger (BBM), Sabtu (9/5/2015).

Amel Alvi Amelia Alviana 4 Amel Alvi Amelia Alviana 3

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru membenarkan bahwa artis seksi itu ditangkap oleh pihak kepolisian. Saat ini, pelaku sedang diperiksa secara intensif oleh pihak kepolisian.

“Iya benar sudah ditangkap,” kata Audie saat dihubungi Warta Kota di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2015).

Menurut kepolisian tarif untuk sekali bermain short time, AA mematok harga yang bombastis, yaitu mencapai angka puluhan juta rupiah.

Amel Alvi atau Amelia Alviana di depan penyidik

Amel Alvi atau Amelia Alviana di depan penyidik. (pict: detik)

“Tarifnya Rp 80 juta per sekali main short time,” ujarnya.

Namun, sayangnya untuk pasangannya pihak kepolisian tidak bisa menangkapnya. Karena saat digerebek, lelaki itu sudah kabur melarikan diri.

“Prianya sudah kabur saat AA dan mucikari ditangkap,” tuturnya. Berdasarkan penelusuran Tribunnews, artis berinisial AA yang ditangkap aparat Polres Metro Jakarta Selatan lahir di Sukabumi, 28 Juli 1992 berprofesi sebagai model dan pemain film Indonesia.

AA mengawali karirnya di dunia hiburan dengan menjadi seorang model. Berkat tubuhnya yang seksi, AA sering mendapat tawaran untuk berfoto seksi di beberapa majalah dewasa seperti FHM, MAXIM, ME, dan POPULAR.

Selain berakting dan model, AA juga menekuni profesi sebagai DJ. AA belajar DJ melalui sekolah Number One DJ School.

Saat menjadi DJ di Kalimantan, ia mendapat pengalaman yang tak terlupakan yaitu mendapat saweran layaknya seorang penyanyi dangdut.

Amel Alvi Amelia Alviana 16Amel Alvi Amelia Alviana 18

Amel Alvi dan Kisah Foto-Foto Porno Mirip Dirinya

Rupanya bukan kali ini saja Amel Alvi dikaitkan dengan kasus berbau prostitusi. Tiga tahun sebelumnya, tepatnya 2012, Amel juga pernah dikaitkan dengan foto-foto mesum yang tersebar di internet.

Dari foto-foto itu, terlihat ada seorang perempuan berambut panjang yang sedang berhubungan intim dengan pria di kasur.

Amel Alvi.

Amel Alvi

Ada beberapa pose, termasuk foto di mana si perempuan memamerkan (maaf) payudaranya di hadapan kamera. Foto-foto itu terlalu vulgar untuk ditampilkan di sini.

Untuk beredarnya foto-foto ini, Amel membantah bahwa sosok di situ adalah dirinya. Namun kini nama Amel Alvi disebut lagi.

Seperti diberitakan, artis berinisial AA diciduk polisi saat tengah kencan di sebuah hotel mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2015) malam. Dalam penangkapan itu, polisi juga membekuk sang mucikari berinisial RA yang sudah lama diburu.

Amel Alvi

Amel Alvi

Selama karirnya di dunia film Amel Alvi telah membintangi beberapa judul film horor di antaranya:  Jenglot Pantai Selatan, Nenek Gayung, Pulau Hantu 3 (2011), Hantu Budeg (2012), Rumah Hantu Pasar Malam (2012), Misteri Cipularang (2013), Main Dukun (2014), Romeo + Rinjani (2015), sinetron televisi Angling Dharma (2014) dan FTV berjudul Kutukan Ratu Pantai Selatan.

Meski pernah beberapa kali mengalami kejadian menyeramkan saat syuting film horor, ia tetap merasa nyaman menjalani syuting film horor.

(sumber: tribunnews/ rimanews/ kvltmagz/ indeksmedia/ detik/ kaskus) (Amel Alvi akun twitter dan instagram)

Lihat video Penangkapan Artis Amel Alvi

Amel Alvi Amelia Alviana 5Amel Alvi Amelia Alviana 12Amel Alvi Amelia Alviana 8Amel Alvi Amelia Alviana 10Amel Alvi Amelia Alviana 9Amel Alvi Amelia Alviana 11Amel Alvi Amelia Alviana 13Amel Alvi Amelia Alviana 17Amel Alvi Amelia Alviana 27

Amel Alvi Amelia Alviana 22Amel Alvi Amelia Alviana 23Amel Alvi Amelia Alviana 19Amel Alvi Amelia Alviana 26Amel Alvi Amelia Alviana 25Amel Alvi Amelia Alviana 20Amel Alvi Amelia Alviana 21amel alvi gif animasi anime animation

http://wp.me/pfRPB-nv

yudiweb.wordpress.com

Pos ini dipublikasikan di Public Figure & Actress dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Ini Dia! Foto Seksi Artis Berinisial AA Yang Terjaring Praktek Prostitusi

  1. B. LELY LOMBOK berkata:

    Keren artikelnya

    Disukai oleh 1 orang

  2. WAHYU TASIK berkata:

    Assalamu alaikum

    Disukai oleh 1 orang

  3. Emil berkata:

    ya ampunn -,-

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s