[Prostitusi Artis] Nikita Mirzani dan Puty Berstatus Korban, Polisi: Masyarakat Harus Cerdas

nikita mirzani seksi hot

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani ditangkap jajaran Bareskrim Polri pada Kamis, (10/12/2015) malam terkait kasus prostitusi. Nikita Mirzani (NM) beserta salah seorang rekannya, PR ditangkap oleh jajaran Bareskrim Polri di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat.

NM diduga terlibat dalam jaringan prostitusi yang dipasarkan secara online. Namun, melalui Partahi Sihombing, pengacara yang mengaku mendampingi, Nikita Mirzani membantah dirinya terlibat dalam prostitusi tersebut.

Menurut Partahi Sihombing, Nikita ada janji dengan Ahmad Dhani di restoran yang terletak dalam hotel di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat. Mereka akan membahas masalah pekerjaan.

“Niki nggak tahu apapun, dia datang ke hotel selain bertemu Cici (rekannya) ada janji ketemu Ahmad Dhani. Dia rencana buat pekerjaan tapi dia (Dhani) nelepon batal dan besok aja ketemunya,” kata Partahi saat ditemui di Bareskrim, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat, (11/12/2015).

Nikita Mirzani di kantor polisi

Nikita Mirzani di kantor polisi

Nikita memang sempat kerja sama dengan Dhani saat dia diminta menjadi juri tamu acara audisi Dewi-dewi Mahadewi. Lalu, bagaimana jawaban Nikita yang menurut polisi saat ditangkap dalam keadaan setengah bugil?

Partahi beralasan bahwa Nikita masuk ke kamar temannya untuk mengganti baju saat penggerebekan dilakukan. “Bisa dikatakan Niki dijebak Cici soalnya dia tidak datang, tapi ada orangnya Cici yang Nikita memberi kunci kamar. Sebentar di kamar ganti baju, langsung di tangkap,” kata Partahi.

Nikita memang sempat kerja sama dengan Dhani saat dia diminta menjadi juri tamu acara audisi Dewi-dewi Mahadewi. Lalu, bagaimana jawaban Nikita yang menurut polisi saat ditangkap dalam keadaan setengah bugil?

Partahi beralasan bahwa Nikita masuk ke kamar temannya untuk mengganti baju saat penggerebekan dilakukan. “Bisa dikatakan Niki dijebak Cici soalnya dia tidak datang, tapi ada orangnya Cici yang Nikita memberi kunci kamar. Sebentar di kamar ganti baju, langsung di tangkap,” kata Partahi.

nikita-mirzani-ditangkap

Terungkap, PR adalah Puty Revita Finalis Miss Indonesia 2014

PR yang ditangkap bersama Nikita Mirzani sudah terungkap jati dirinya. PR adalah Puty Revita, finalis ajang Miss Indonesia 2014 asal Kalimantan Timur. Keterangan itu didapat dari pengacara O dan F, Osner Johnson Sianipar. O dan F sebelumnya ditahan karena diduga menjual Nikita dan Puty.

Puty Revita, Finalis Miss Indonesia 2014

Puty Revita, Finalis Miss Indonesia 2014

“PR itu Puty,” terang Osner di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015). Osner menjelaskan, F baru menjadi manajer.

Namun F bukan manajer pribadi Nikita. Semenjak ada order dari O, F yang mengenal Puty langsung terkait dengan Nikita.

Sebab, Puty mengenal Nikita secara pribadi. “F ini baru memulai menjadi manajer dari November 2015 dan punya teman-teman dan kawan-kawan banyak.

Ketika O memesan, disampaikan ke F. Dan menyampaikan ke PR. F tidak kenal sama NM, tapi sama PR kenal. Kenal juga sudah cukup lama dengan PR,” terangnya. Lalu benarkah F ada hubungan dengan Robby Abbas sang muncikari artis yang lebih dulu tertangkap pada Mei lalu?

“Saya belum konfirmasi, sebatas ini O dan F masih diperiksa walau sudah tersangka,” sahutnya. Nikita dan Puty ditangkap saat diduga hendak bertransaksi seks di hotel mewah Jakpus, Kamis (10/12) malam. Namun menurut pihak Nikita, sang artis mengaku dijebak dan tadinya cuma ingin bertemu dengan temannya, Cici untuk urusan pekerjaan.

Usai ditangkap, siang tadi Nikita dan Puty didata di Panti Sosial Karya Wanita, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Namun karena alasan renovasi gedung, keduanya dipulangkan dan belum menjalani pengarahan.

putty-revita-nikita-mirzani-prostitusi-artis-pelacuran-seksi-bugil

Nikita Mirzani dan Puty Berstatus Korban, Polisi: Masyarakat Harus Cerdas

Dari sejumlah pihak yang diamankan dalam kasus muncikari artis, Nikita Mirzani dan Puty Revita berstatus sebagai korban. Polisi mengatakan undang-undang hanya bisa menjerat si pelaku perdagangan orang.

“Seharusnya masyarakat berfikir cerdas. Banyak masyarakat yang tidak paham undang-undang,” kata Kanit Human Trafficking Subdit III Bareskrim Polri AKBP Arie Dharmanto saat dihubungi detikcom, Sabtu (12/12/2015). “Mereka perempuan, coba posisikan mereka sebagai diri kita,” sambung Arie.

Dijelaskan Arie, seperti dia sebutkan sebelumnya, Nikita dan Puty hanyalah korban dalam kasus prostitusi muncikari F dan O ini. Karena itu, polisi fokus dalam mengungkap jaringan F dan O.

“Kecuali Nikita misalnya memasang iklan diam-diam, mengiklankan diri, mengeksploitasi diri sebagai perdagangan manusia dengan melacurkan diri sendiri,” ujar Arie.

nikita mirzani di pesawat seksi hot 2Menurutnya, jika kasusnya seperti itu, baru Nikita dan Puty bisa dijerat sebagai tersangka kasus prostitusi.

Arie mengatakan, saat ini polisi terus menggali keterangan dari F dan O. Dari keterangan kedua tersangka, ada orang-orang lain yang berperan di kasus prostitusi ini.

Aparat berharap bisa memberangus kasus yang meresahkan masyarakat ini.

“Kita fokus ke muncikarinya. Di atas F dan O ini masih ada beberapa orang,” jelas Arie.

Karena itu, mereka menyerahkan Nikita dan Puty ke panti sosial untuk diberikan pembinaan agar tidak kembali terjebak di kasus prostitusi.

Polisi sendiri menjerat F dan O dengan Undang-undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dengan Pasal 2 yakni mendapat keuntungan secara ekonomi dengan mengeksploitasi korban.

Ancaman minimal di pasal ini tiga tahun penjara dan maksimal 15 tahun serta denda minimal 120 juta dan maksimal 600 juta. Pengguna atau konsumen korban, terkena pasal 12 UU TPPO dengan ancaman hukuman sama.

Saat ini Nikita yang berstatus korban Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), sudah dibawa ke Dinas Sosial untuk diberikan pembinaan layaknya PSK yang kena razia. Negeri yang aneh, korban koq ikut menerima dan menikmati hasil uangnya. (sumber: detik.com)

nikita mirzani jilbab di pesawat

Polisi Tangkap NM Terkait Dugaan Prostitusi Online

= YudiWeb.wordpress.com =

Pos ini dipublikasikan di Public Figure & Actress dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s